Selasa, 11 Oktober 2011

Download Mushaf Utsmani di HPmu Gratis..


Asslamu'alaikum
langsung saja yang mau mendownload Mushaf Utsmani di HP yang bisa membaca Flash, HP NOkia, atau yang lain. silahkan.
tinggal di coppy saja filenya dan dimasukkan ke memory card, dibuka dan bisa dinikmati.
Kelebihan:
1. Mushaf persis dengan Mushaf Ursmani
2. ada tafsir dan terjemah mu'jam serta terjemah dalam bahasa inggris dll
3. bisa di play juga suara al-qur'an tiap halaman dan bisa berlanjut (untuk yang ini, harus mendownload file soundnya, berum saya upload, 200 mban.. he...)
4. Sangat dan harus dimiliki untuk anda yang ingin membaca alqur'an di mana saja, dan alqur'an selalu ada di genggaman...

5. Untuk HP Andorid silahkan download Qur'an Android Mushaf Utsmani, Klik di sini!

6. Untuk Komputer atau Laptop dengan OS Windows silahkan mendownload Qur'an Tajwed, klik di sini.

Jika ada gagal atau error dalam mendownload silahkan komentar. thanks


4 komentar:

  1. Ass wr wb
    Yth. pemilik software mushaf Alqur'an untuk komputer dan android. Saya sudah terma kasih atas amal baiknya untuk share file mushaf alqur'an. Namun saya mencoba untuk men-download namun gagal terus. Apakah saya bisa mendapakan file-nya yang bisa langsung saya install ke netbook atau android supaya bisa dibawa ke mana-mana? Saya sangat membutuhkan sekali. Atau apakah ada software mushaf asli yang dijual di pasaran. Mohon informasinya. Terima kasih.
    Apabila berkenan file bisa dikirim lewat email saya:
    aan.subkhan@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih.

    BalasHapus
  2. maaf,saya juga gk bisa download ne.kenapa ya?

    BalasHapus
  3. Itu untuk HP berbasis Java saja.
    kalau andorid silahkan download di:https://play.google.com/store/apps/details?id=com.quran.labs.androidquran&hl=en

    kalau untuk komputer atau Laptop Windows silahkan download di: https://s3.amazonaws.com/quranflash/Quranflash.exe

    Terima Kasih

    BalasHapus

Download Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan Pariwara Try Out 4

Download Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan Pariwara Try Out 4 Berikut adalah Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan...