Minggu, 06 Mei 2018

Cara Mengembalikan Semangat

Teman-teman tentu pernah merasakan lemah, putus asa, marah dan merasa semua sudah berakhir. Hal itu terjadi saat kita gagal.

Kegagalan bukanlah akhir dari segala-galanya. Kegagalan hanyalah satu fase, dari beberapa fase yang kita hadapi.

Seorang sukses akan melihat kegagalan sebagai pemicu dn pendorong bahwasannya keberhasilan akan didapatkannya, kalaupun tidak maka kemudahan akan didapatkannya, keberhasilan disini tidaklah dipandang dari keberhasilan yang menurut manusia baik, tapi keberhasilan yang menurut Allah baik. Boleh jadi manusia suka namun hal itu buruk, dan boleh jadi manusia tidak suka namun itu akhirnya akan menjadi baik untuk manusia.

Rubahlah mindset kita, sebelum merubah semangat dan tindakan kita. Jadikanlah semua yang terjadi sebagai suatu hal positif, niscaya langkah kita akan menjadi positif. Yang menjadi masalah mungkin banyak dari kita yang belum tahu atau tidak tahu bagaimana cara merubah sesuatu yang kita hadapi menjadi sesuatu yang positif, itu perlu latihan dan perlu lagi banyak belajar, membaca pengalaman orang lain dan membaca motivasi-motivasi yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan Pariwara Try Out 4

Download Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan Pariwara Try Out 4 Berikut adalah Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan...