Kamis, 20 Mei 2010

Jangan Pernah Menyerah




Wahai anakku.. Jangan pernah menyerah.. Hingga walaupun dalam pikiranmu engkau bilang "saya gak akan bisa" "saya menyerah" "saya gak mungkin bisa" "saya pasti kalah" "sulit banget ini" "saya gak akan bisa" ... Sekali lagi saya katakan JANGAN PERNAH MENYERAH.. hingga engkau merasa telah berada di titik kritis dan bilang "saya menyerah".. Sekali lagi saya katakan JANGAN PERNAH MENYERAH.. JANGAN PERNAH MENYERAH.. JANGAN PERNAH MENYERAH.. Hilangkan kata-kata Menyerah dalam pikiranmu.. Hilangkan dalam kamus hidupmu.. Engkau berhak untuk tersenyum.. Engkau berhak untuk menikmati hidup ini.. Karena Engkau berharga.. Engkau telah bisa melewati semua.. Dan ini pun akan bisa kau lewati.. Sekali lagi aku katakan Engkau pantas tersenyum.. Engkau pantas menikmati hidup ini.. Karena hidup ini indah.. Karena engkau dibutuhkan di dunia ini.. Tersenyumlah dalam menghadapi hidup ini.. ALHAMDULILLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan Pariwara Try Out 4

Download Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan Pariwara Try Out 4 Berikut adalah Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan...