Kamis, 20 Mei 2010

Pikiran Positif dan Pikiran Negatif




Tingkatkan PERCAYA DIRI Anda hingga 100 persen dengan menelan 'pil' harga diri yang postif dalam dosis besar.... ANDA BERHAK BAHAGIA...

Renungkan pikiran negatif dan pikiran positif di bawah ini..

Saya benci pekerjaan saya
+ Saya bersyukur atas pekerjaan yang saya miliki. pekerjaan ini adalah kesempatan yang ideal untuk mendanai kursus saya

Saya seharusnya merasa puas dengan nasib saya
+Keluarga saya luar biasa. saya sangat mencintai suami dan kedua putri saya

Saya merasa tidak bahagia dalam hubungan saya. saya ingin kegembiraan dalam hidup saya
+Sekarang, kami memperkuat hubungan ini dengan ide-ide kreatif, setiap Jum'at kevin dan saya pergi ke tempat yang berbeda-beda

Saya egois karena memiliki pikiran semacam ini
+Saya layak mencintai dan menghargai diri saya serta menghormati kerinduan kreatif saya

Saya takut mencoba sesuatu yang baru
+Saya terbuka untuk mencoba hal-hal baru. kehidupan saya sungguh berharga dan saya akan menjalaninya hingga akhir

Saya tidak cukup pandai untuk mendaftar ke perguruan tinggi
+Saya sangat kreatif dan akan memiliki banyak pengetahuan serta pengalaman untuk mengikuti perkuliahan. saya bisa melakukannya!

Saya tidak menarik dan kelebihan berat badan
+Saya menarik dan sekarang saya menghargai feminitas saya dengan meluangkan waktu untuk menata rambut, merias wajah dan berdandan

Saya seperti keset aja. Tidak ada yang peduli dengan kebutuhan saya. Saya tidak cerdas
+Sekarang, saya menetapkan batasan-batasan. saya menjadikan hidup saya sebagai prioritas. Mulai hari ini, saya layak mendapatkan kesempatan ini

Saya seorang ibu yang tidak berguna
+Saya seorang ibu yang memberi inspirasi bagi putra-putri saya. mereka mencintai saya yang baru

Saya seorang istri yang membosankan dan tidak seksi
+Saya seorang istri yang mengagumkan dan suami saya bersemangat dengan saya yang baru

Masa keemasan saya terjadi di usia dua puluhan, keceriaan saya sudah berlalu
+Saya telah menginjak usia empat puluh. sekarang, pintu menuju masa depan yang fantastis terbuka bagi saya. Hore!

Sudah terlambat untuk membuat perubahan dalam hidup saya
Saya benci pakaian dan penampilan saya. saya membosankan
Masa saya sudah lewat, sekarang adalah masa untuk anak-anak saya
Orang akan tertawa jika saya menyatakan ingin memulai karir baru
+Orang-orang akan mengagumi saya karena membuat perubahan hidup. Saya akan menyemangati orang lain untuk melakukan hal yang sama

jadikan fikiran kita fikiran yang positif... buang jauh-jauh pikiran negatif.. hingga hanya fikiran positiflah yang melekat dalam diri kita... Karena kita berhak untuk bahagia... hidup ini adalah anugrah dari Allah.. tidak sembarang orang bisa menikmati anugrah ini... bersyukurlah...

Renungkan lagi....
Aku harus
+Aku memilih untuk melakukannya jika aku ingin

Itu bukan tanggung jawabku
+Aku mengemban tanggung jawab atas segala sesuatu dalam hidupku

Aku tidak bisa
+Aku akan berbuat semaksimal mungkin

Itu adalah sebuah masalah
+Itu adalah sebuah peluang

Hidup adalah sebuah perjuangan
+Hidupku adalah sebuah petualangan

Aku tidak bisa menghadapinya
+ Aku bisa menghadapinya

Aku berharap
+ Aku tahu

Aku tidak bisa
+Aku memilih untuk tidak melakukannya

Itu mustahil
+ Aku akan berusaha sebaik mungkin

Ini sebuah mimpi buruk
+Aku akan belajar dan berkembang dengan pengalaman ini

Begitulah sekelumit rangkaian fikiran negatif dan fikiran positif... semoga kita bisa merubah segala fikiran-fikiran negatif yang kita miliki menjadi fikiran positif yang indah...
itu semua hanya contoh... yang terpenting adalah fikiran yang kita miliki adalah fikiran positif.. untuk kalimat dan pembuatannya terserah kita yang membuatnya... bagaimana kalimat itu bisa memberikan semangat kita... untuk selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan ini....

Alhamdulillahirabbil'alamin..... Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam
Wallaahu a'lam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan Pariwara Try Out 4

Download Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan Pariwara Try Out 4 Berikut adalah Listening Detik-Detik Inggris SMA UN 2019 Intan...